Monday, July 15, 2019

Rekomendasi 10 Wisata Alam Paling Menawan di Medan


Wisata alam memang tidak pernah membosankan. Kota Medan menyimpan tempat-tempat wisata alam yang bisa memanjakan mata para pengunjungnya. Sehingga Medan merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia yang banyak dilirik para turis lokal juga mancanegara. Walaupun tempat-tempat wisatanya tidak se-mainstream di Bali, Yogyakarta dan juga Lombok, namun kota Medan ternyata memiliki beragam keindahan wisata yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga maupun dengan orang terkasih.

Buat yang memutuskan liburan ke Medan bersama keluarga atau orang terkasih jangan khawatir soal akomodasi. Pasalnya penginapan di Medan sendiri terdapat ribuan dengan berbagai tarif dan fasilitas yang ditawarkan, dari yang murah hingga  hotel berbintang. Untuk mencarinya sangat mudah, buka saja aplikasi Pegi-Pegi lalu klik kolom pencarian, ketikan Hotel di Medan dan tentukan tanggal kapan Anda akan check-in dan check-out, jumlah orang, berapa kamar yang dipesan lalu cari. Puluhan rekomendasi terbaik dari Pegi-Pegi akan ditampilkan untuk Anda dengan berbagai tarif, keindahan dan kenyamanan serta fasilitas yang ditawarkan masing-masing hotel kepada Anda. Pilih sesuai yang Anda butuhkan dan inginkan. Mudah bukan?

Jika sudah benar-benar bulat memutuskan liburan di Medan, saya ingin merekomendasikan 10 Wisata Alam yang ada di Medan dengan keindahannya.

1. Danau Toba


Ini adalah tempat wisata yang selalu teringat dalam benak kita saat mendengar wisata danau di Medan Sumatera Utara. Kalau ngomongin tempat wisata di Medan Sumatera Utara. Sehingga daftar wisata paling utama dan pertama yang harus dikunjungi. Danau Toba menawarkan pemandangan alam yang  indah dan memanjakan mata juga merefreshkan pikiran kita dengan alam yang mengagumkan juga udaranya yang sejuk. Karena wisata Danau Toba terletak di pegunungan Bukit Barisan sehingga alamnya mengagumkan. Anda juga bisa mengarungi danaunya dengan menggunakan perahu sewa yang disediakan. Suasana ketenangan akan Anda dapatkan.

2. Danau Siombak


Mungkin masih ingin dengan keindahan danau namun tak kalah indahnya dengan danau Toba, Danau Siombak namanya. Danau ini merupakan danau buatan yang terletak di Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan yang diapit oleh dua sungai, yaitu Sungai Deli dan Sungai Terjun. Danau Siombak bisa menjadi salah satu tempat daftar wisata Anda saat di Medan yang murah dan menyediakan pemandangan alam yang indah dan penuh ketenangan.

3. Menara Padang Tele


Ingin menikmati pemandangan Danau Toba dari ketinggian? Anda bisa mengunjungi tempat wisata satu ini, Menara Padang Tele tempatnya. Tempat wisata yang terletak di ketinggian ini merupakan salah satu tempat wisata di Medan yang menawan dan romantis, pasalnya Selain dapat menikmati keindahan wisata Danau Toba dan juga keindahan saat matahari terbenam.

4. Taman Labirin Medan


Tidak jauh dari wisata danau Toba, sebuah taman labirin menghampar menantang pengunjungnya untuk bermain bersama. Wisata satu ini tepatnya terletak di dekat Kafe Toba. Kafe yang bisa anda cicipi bersama keluarga atau orang tersayang saat lelah bermain di taman Labirin. Di sini Anda bisa menyantap hidangan makanan yang beraneka ragam khas Medan ditemani pemandangan yang indah nan mempesona. Sehingga menjadi salah satu tempat wisata di Medan yang romantis. Wisata bermain dan berfoto-foto ria dengan pasangan di Taman Labirin ini.

5. Air Terjun Sipiso Piso


Bosan dengan danau, wisata alam Sipiso Piso bisa menjadi target selanjutnya. Sipiso Piso menjadi salah satu tempat wisata alam di Medan yang tidak boleh terlewatkan. Sipiso Piso merupakan wisata alam air terjun dengan suasana alam yang romantis. Wisata alam satu ini terletak di perbukitan yang dihiasi dengan hutan-hutan pinus. Dengan pemandangannya yang indah, tempat wisata alam satu ini wajib masuk ke dalam galeri Hanphone Anda. Bersantai sambil berfoto ria menambah sisi romantis wisata Anda.

loading...

6. Savana Afrika


Target selanjutnya Anda bisa menikmati pemandangan luas, suana asri, sejuk, indah, bebas polusi, yakni Savana Afrika Medan. Wisata alam ini terletak di kawasan Tanah Karo Medan. Di sana, Anda bisa menikmati pemandangan alam dengan hamparan pepohonan dan pemandangan gunung yang mengapit Savana Afrika Medan tersebut. Selain untuk bersantai ria dan menikmati pemandangan alamnya, Savana Afrika ini juga bisa menjadi tempat romantis menghabiskan waktu bersama pasangan.

7. Kebun Binatang Medan


Mungkin dalam perjalanan wisata Medan ingin pemandangan berbeda dari sebelumnya, wisata satu ini wajib dikunjungi. Selain berkeliling santai bersama keluarga atau pasangan dengan pemandangan berbagai hewan memanjakan mata, Anda masih bisa mendapatkan ilmu pengetahuan di dalam. Bagi Anda yang bepergian bersama keluarga juga anak-anak, Kebun Binatang Medan ini menawarkan berbagai fasilitas permainan, seperti perosotan, ayunan, wahana air hingga flying fox. Biaya masuk cukup murah, yakni dengan 25.000 per orang Anda dan keluarga sudah bisa menikmati pemandangan berbagai hewan-hewan di wisata ini. Kebun Binatang Medan ini terbilang paling murah yang wajib dikunjungi.

8. Arung Jeram Sungai Bingei


Mau sesuatu yang berbeda dan menantang nyali dari perjalanan wisata alam Medan kali ini, Anda bisa mencoba wisata Arung Jeram Medan yang terletak di sungai Bingei Medan Selayang. Nyali Anda akan diterpa di Wisata satu ini. Selain itu, sungai Bingei ini Anda tidak hanya merasakan sensasi permainan Arung Jeramnya, namun Anda juga bisa menikmati pemandangan air sungai yang masih jernih dan meluncur di bendungan setinggi 8 meter.

9. Pantai Mangrove Medan


Ingin berwisata dengan suasana pantai di Medan dengan pemandangan berbeda? Pantai Mangrove ini bisa menjadi bagian dari agenda selanjutnya. Suasana pantai yang berbeda sekaligus menarik dari pantai-pantai pada umumnya, yakni tumbuhnya Mangrove di pinggir pantai yang menjadikan penduduk sekitar menyebutnya dengan Pantai Mangrove. Pantai ini terletak di Desa Muara Maimbai, Medan. Agar lebih berkesan perjalanan kali ini, wajib Anda menyewa boat untuk berkeliling pantai di Medan yang indah ini dan menikmati keindahan alamnya.

10. Air Terjun 2 Warna


Bagi Anda untuk yang masih ingin menikmati keindahan wisata alam di Medan, Anda bisa berkunjung ke Air Terjun Dua Warna Sibolangit yang indah Nan mempesona. Disebut Air Terjun Dua Warna karena memang air terjun ini menghasilkan perpaduan dua warna, yaitu perpaduan warna biru dan putih. keunikan tersebut menarik banyak perhatian wisatawan untuk berkunjung. Di sini, Anda bakal menikmati pemandangan indah yang pastinya jarang Anda dapatkan. Berlibur bersama pasangan dan berkunjung ke tempat wisata Medan yang romantis ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat.

Itulah 10 wisata alam yang ada di Medan yang wajib masuk ke dalam daftar liburan Anda sekalian. Semoga membantu. Terimakasih.

loading...


EmoticonEmoticon