Monday, April 8, 2019

Makin Gampang Patungan Pesan Cemilan Bareng Teman Dengan Fitur Chat Baru GOJEK

Image by GOJEK
Pernah enggak sih ngerasain patungan beli makanan bareng temen di GO-FOOD ribet ya minta ampun. Mulai dari menggalang uangnya sampai menu makanan yang berbeda-beda. Belum lagi jika ada temen yang hutang dulu, otomatis harus ada salah satu yang nombokin dulu. Giliran makannya sudah habis, berbagai alasan selalu keluar sebagai jurus pamungkas.

Sekarang enggak akan ribet lagi guys. Pasalnya, GOJEK sudah meluncurkan fitur baru, yakni fitur chat sesama user GOJEK. Fitur chatting sesama user merupakan fitur baru dari GOJEK, sebuah inovasi karya anak bangsa yang belum ada pada aplikasi sejenisnya. Selain untuk chatting sesama user, fitur ini juga memungkinkan kita untuk membuat grup bareng temen seperti halnya aplikasi chat lainnya.

Image by GOJEK
GOJEK merupakan aplikasi layanan jasa. Semua layanan jasa sudah ada di aplikasi ini. Ini sangat memudahkan penggunanya, mau apa aja tanpa ribet. Hadirnya fitur chatting sesama user GOJEK makin menambah kemudahan melakukan apapun dan ingin apapun, sendiri atau bareng temen.

Lebih dari itu, fitur ini kita bisa melakukan banyak hal. Seperti, patungan buat beli makanan atau cemilan bareng temen, koordinasi buat arisan sampai galang donasi kapanpun dan dimanapun. Bayarnya pun mudah, tinggal pakai GO-PAY.

Patungan beli makanan bareng teman dengan fitur ini makin mudah dan efisien, pesen makanan sesuai kesepakatan, kemudian bagikan tagihan ke semua anggota grup. Masing-masing anggota tinggal bayar tagihannya via GOPAY. Tak usah keluar chat grup atau bahkan keluar aplikasi, cukup lunasi tagihan dari temanmu langsung hanya dengan sekali mengklik tombol di dalam fitur chat. Mudah bukan?

Bagaimana kalau menu makanannya berbeda dan harganya nya pun tidak sama? Tenang, sudah tersemat kalkulator di dalam fitur ini, sehingga kalian tidak akan salah kalkulasi tagihan.

Nah, bagi kamu yang belum ada fitur chat baru ini di aplikasi GOJEKnya, silahkan perbaharui dulu ya di Playstore atau App Store. Bagi yang penasaran sama fitur ini dan belum punya aplikasinya buruan download ya. Dijamin seru buat apa aja.


EmoticonEmoticon