Senin, 10 Juli 2017

Tanah Dijual Di Surabaya

Tanah Dijual Di Surabaya

 Seperti yang kita ketahui bahwa Surabaya adalah salah satu kota terpadat yang ada di daerah jawa Timur. Hal tersebut terjadi karena Surabaya menjadi salah satu pusat kota yang menawarkan berbagai keindahan serta pekerjaan yang beragam sehingga semua orang bisa mengais rejeki nya di sini. Tetapi kepadatan kota Surabaya menjadikannya sulit untuk mencari lahan kosong yang digunakan untuk membangun rumah. Sekilas, tanah kosong di daerah Surabaya sangat sulit didapatkan, namun sebenarnya masih ada saja tanah kosong yang dijual di daerah Surabaya. Harga tanah yang ada di Surabaya juga sangat bervariasi. Untuk mengetahuinya, berikut ada beberapa tanah dijual yang bisa Anda jadikan pilihan jika ingin membeli rumah di daerah Surabaya.

Tanah Hook Royal Residence
Tanah di Hook Royal ini memiliki luas tanah sekitar 320,00 m2 dan terletak di daerah Wiyung Surabaya. Dan harga per meter perseginya cukup murah untuk tanah yang terletak di tempat strategis tersebut.

Tanah Dian Istana dekat Graha Family
Luas tanah di tempat ini cukup luas sehingga bisa Anda jadikan sebuah bangunan yang cukup besar dan megah. Luasnya sekitar 560,00 m2 dan terletak di dekat Graha Surabaya dan setiap meter perseginya memiliki harga sekitar 10 juta.

Tanah Jl Raya Darmo Permai Selatan
Dengan harga sekitar 10 juta untuk setiap meter perseginya tanah di jalan Dermo Permai Selatan ini memiliki luas sekitar 3.300,00 m2 meskipun cukup mahal namun setelah Anda jadikan sebuah bangunan keuntungan akan kembali kepada Anda.

Tanah Sambikerep 
Jika menginginkan tanah dengan harga yang sangat mahal Anda bisa memilih tanah Sambikerep ini. karena satu meter perseginya bisa mencapai puluhan juta. Luas tanahnya pun sekitar 336,00 m2

Tanah di Graha Family Surabaya
Tanah dengan luas 648,00 m2 ini memiliki harga yang cukup tinggi dan lebih tepat dijadikan untuk membangun sebuah gedung besar. 

Itulah peluang mencari tanah dijual yang ada di daerah Surabaya yang dapat kami informasikan kepada Anda. Apakah salah satu dari pilihan tanah diatas ada yang cocok ? Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.

Nama saya Munadi Syarif.

Saya anak dari kedua orang tua saya. Saya seorang Blogger sejak 2013 silam. Selain kerjaan ngeblog, saya juga seorang mahasiswa tulen :). Silahkan kunjungi website saya www.munadisyarif.com

Related Posts

0 komentar: