Thursday, July 6, 2017

Perumahan KPR Serang Banten

Perumahan KPR Serang Banten

 Bagi Anda pasangan muda yang baru saja menikah pasti memikirkan akan lebih baik jika mereka memiliki rumah sendiri dan tidak lagi bergantung kepada orang tua sehingga akan dapat hidup mandiri. Sebagai pasangan yang baru saja menikah memang sudah pasti uang belum terkumpul sehingga kadang membuat Anda berpikir lagi untuk membeli rumah. Karena memang rumah memiliki harga yang cukup mahal padahal Anda pun masih dapat membelirumah dengan system kredir seperti system KPR.

System KPR merupakan salah satu sistem kredit pemilikan rumah yang diberikan kepada masyarakat yang akan membeli ataupun memperbaiki rumah. Dan di Indonesia sendiri ada dua jenis kpr, untuk kpr pertama adalah kpr subsisi dan yang kedua adalah KPR non- subsidi. Akan tetapi, ada baiknya jika Anda memahami dengan baik segala proses dan ketentuan yang ada untuk membeli rumah dijual Banten dengan system KPR murah agar tidak terjadi kealahan. Dan ada beberapa tips agar Anda mendapatkan rumah idaman.

Mempertimbangkan reputasi developer 
Memilih developer memang harus berhati- hati karna setiap developer memiliki tipe yang berbeda. Dalam membeli rumah juga memiliki risiko yang Anda tanggung tentu sangat besar, walaupun pembelian rumah dijual Banten itu dilakukan dengan cara kredit. Perlu untuk Anda pastikan dalam memilih developer adalah reputasinya yang harus baik, memiliki kinerja yang bertanggung jawab, sehingga apabila berbagai masalah yang terkait dengan pembelian ini bisa berjalan dengan lancar.

Jangan membayar uang muka jika kpr belum disetuji
Anda perlu tahu jika permohonan rumah dijual Banten KPR Anda belum disetujui oleh pihak bank maka Anda jangan pernah membayar uang muka terlebih dahulu. Memang developer sudah bekerja sama dengan bank namun, tidak ada jaminan bahwa KPR tersebut akan disetujui oleh pihak bank. Pihak bank tidak hanya melihat developernya saja namun juga mengevaluasi kemampuan nasabah dalam melunasi cicilan KPR nanti. Karena apabila Anda sudah terlanjur membayar dp kepada developer bisa jadi saat Anda meminta kembali akan ada potongan.

Itulah sekilas informasi yang dapatdiberikan kepada Anda mengenai perumahan kpr Serang Banten. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih.

1 komentar

Halo,
Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 6 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Alicia Radu, dan saya mengajukan permohonan untuk 500 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat bahagia karena saya diselamatkan dari kemiskinan.

jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Mrs Alicia Radu, melalui email: aliciaradu260@gmail.com

Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran


EmoticonEmoticon